Rabu, 25 November 2009

Semua berawal dari hati

assalamualaikum wr.wb...
salam semua :)

kenalkan..nama saya Mulya syahputra ato akrab disapa dengan nama "bagas" anak ke 2 dari 2 bersaudara..saya kelahiran Aceh, tepatnya Banda Aceh pada hari kamis tanggal 19 september kurang lebih 24 tahun lalu...
begitu banyak hal yang udah terjadi dalam hidup ini..dari mulai keluarga..teman..sahabat..cinta..dan semua itu adalah jalan yang harus dilalui untuk perjalanan kita..apapun itu berusahalah akhiri semua dengan indah..dan selalu positif..be positif gitu kalo kata salah satu iklan yang saya liat di tivi..hehehe :p

okay...semua bermula dan berawal dari hati..atau dengan kata lain hati kita yang mengawali semua atau hati dimana semua itu bermula...hehehe....
everything is start from heart..gitu ya kalo bahasa inggrisnya?? +_+'

aku..co biasa yang terlahir seperti umumnya cowok-cowok yang lain..kecil..punya telinga 2..hidung 1 + 2 lubangnya tangan 2 dan 5 kaki..eits,,,jari masing-masing kaki yang ada 2...hehehe..
sorry..sorry..becanda ;)
umur 5 tahun aku masuk Tk..disitu aku punya banyak banget kegiatan..dari mulai dari..gerak jalan sampe memasak..:p..bisa dibilang i'm the rising stars nya..hohoo...n then aku masuk SD umur aku 6 tahun kurang bulan gitu..tapi karena badan ku sedikit lebih besar dari guru SD nya..ups lebay lagi :p badan aku memang agak besar dibanding anak-anak SD lainnya..finally aku keterima dan memulai 6 tahun itu dengan jabatan ketua kelas yang tak pernah terganti..hehe...who's the best??hehehe :p
6 tahun lewat..aku masuk SMP ( gatau apa sekarang apa namanya..waktu tahun aku ya SMP namanya..)alias sekolah menengah pertama..pada saat smp aku mulai mengenal lebih banyak kegiatan yang ternyata ga cuma "nari..lompat-lompat..atau ikut gerak jalan dan memasak..yaa...aku mulai kenal sama yang namanya basket..dengan postur yang besar dan bisa dibilang gendut..well kulit aku yang itam manis ini drastis berubah jadi itam pekat..wuiih..aku ikut basket sekolah..dan seperti biasa aku menjabat ketua kelas abadi...hoho...dan tak terpilih pada anggota osis yang gono gini nya anak yang aktif dan paling di sukai kaum siswa terutama wanita..hahaha..tapi tidak aku...hehehe.. :p 3 tahun itu berakhir dan aku punya pacar..huhuuy...pacar pertama ku..dan pertama kali aku pacaran..well done..udah waktunya diumur aku yang udah 16 tahun aku masuk SMA alias Sekolah menengah atas(kayaknya ga perlu dijelasin juga udah pada tau kok SMA :p)...
waow....adoooww...masa orientasi tiba...sadis..kejam...adooow..lagi-lagi aku dipukul dan dibentak-bentak.."apa sih pentingnya mereka lakuin ini semua padaku" pikir ku..dan kurasa ga cuma aku..hoho.."aku harus kuat dan ini semua pasti akan berakhirr.." itulah masa-masa orientasi..yang "ga penting" waktu aku kelas 1 namun menjadi hal yang "Penting" begitu aku jadi kakak kelas..huahahahaa...:))
kelas 1 aku terpilih menjadi anggota paskibraka untuk daerah tempat aku tinggal..tepatnya Paskibraka Banda Aceh..cukup bangga dengan menjadi anggota paskibraka yang mampu beratraksi di depan pemimpin tinggi daerah dan menggerekkan bendera duplikat pusaka serasa " i'm the man" yees..hehehe..dan disekolah aku jadi ketua seksi bidang bela negara..dan aku berasa "kereen" disitu dan dengan posisi anggota osis ini :) *keingat waktu smp dulu :p
n then kelas dua aku putus..dan ikut paskibraka lagi dan terpilih lagi..aku juga ga ngerti kenapa bisa "lagi" bukannya tiap tahun beda?? ntah lah..ada sedikit kesalahpahaman antara mereka "si tukang ngatur" intinya aku ikut lagi dan kelas 2 aku jadi wakil ketua osis...damn..right..here i am for..dan ditambah dengan jabatan ketua kelas yang masih tak pernah terganti hihi..dan juga ketua paskibraka sekolah..gila..aku jadi orang penting dan sibuk sekarang..huhuy..sampe kelas 3 aku udah ada pacar baru ..:) 3 tahun berlalu lagi dengan cepat dan kayak ga terasa *hahaha lebay "again" :p

kesibukan ngurus-ngurus ini itu..ijazah...copy sana-sini..keadaan yang tiap tahun dilakukan calon mahasiswa..i'm getting in :) dan aku gagal ikut ujian UMPTN/SPMB (gatau deh sekarang apa namanya, bahkan aku lupa itu kah nama nya :p)..ya aku gagal dengan undangan non-regular di salah satu fakultas..dan aku ga ngambil..aku ikut tes lagi di non-reg nya fakultas ekonomi unsyiah Banda Aceh..dan..aku keterima..aku jadi mahasiswa..serasa udah tua aja ni..secara punya banyak adek-adek yang manggil aku "bang" ato "kak"..hohoho...hasil kuliah aku ga terlalu memuaskan tapi lumayan buat aku sendiri..:)

26 desember 2004... i've lost my mom..:( i love u mom..miss u so bad...T_T

oia, aku putus dengan pacar aku waktu mau ikut tes masuk perguruan tinggi..tapi tidak hanya sampai disitu..masih gigih nyari..dan nemu..putus..nemu...putus...nemu...putus...hilang..dia hilang :(...
kuliah aku lanjutkan kembali setelah kurang lebih 2 minggu aku di rawat oleh keluarga yang sangat baik hati..dan 4 bulan di bandung tempat my uncle untuk proses pengobatan dan penyembuhan...i love u all...T_T

aku nemu lagi...putus...lagi..putus...nemu lagi...putus...dan nemu lagi...huff...ada apa ini..kok nemu-putus-nemu-putus???itulah perjalanan cintaku... :*)
sekarang udah kurang lebih 6 tahun aku belom nyelesain kuliah ku..selain itu aku juga kerja part time jadi operator salah satu warnet terbesar di daerahku *ciee... lumayan lah buat semua tentang aku..buat ongkos pacaran juga..hohooho..
09 agustus 09 papa ku meninggal..papaku nikah lagi setelah mama meninggal dan sekarang papa pun "pergi" aku tinggal bareng ibu tiriku...
okay sekarang aku masih dengan kerjaanku..kuliahku...dan hidupku...
besok aku keluar dari tempat kerjaku..dan aku mau fokus untuk kuliahku yang cuma punya nyawa hingga tahun depan..hahaha:))...dibalik semua kejadian dan kejadian..dan juga ada yang aku ceritain disini..semua itu..berawal dari hati...so..jagalah hati mu..(kayak kata aa' gym) hhehe...tapi beneran lo...jaga tu hati mu..kalo kamu mau tenang..selamat..sakinah warahmah..*lho??lho??hahaha :p
okay guys...c u on the next post :)
ingat..semua dari sini..*nunjuk hati :)
wassalam...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar