Selasa, 02 Februari 2010

huaaaaahhhh....belakangan-belakangaan ini banyak banget hal yang terjadi..mungkin hal biasa dalam hidup..walaupun agak sedikit membaik di segi ekonomi..dan aku punya modem sendiri sekarang..walaupun masih ga begitu memuaskan tapi lumayan lah buat online :)
ditambah sekarang didepan rumah ku ada cafe yang free wifi..asyik banget ga tuh...jadi bisa ber-online-ria..huahahhaaa...*devil mode on :p
dibalik semua hal-hal yang lumayan memacu detak jantung dan mengusutkan pikiran..banyak juga hal-hal yang bikin bibir gerak-gerak sendiri...dengan suara bahagia yang besaar...ga ngerti deh..hahaha :p
keluarga tamsis...ini keluarga ku sekarang..mereka mampu ngasih aku spirit buat bangkit..buat senyum..buat punya rasa menghargai orang..buat bisa belajar jadi yang terbaik untuk aku dan mereka semua..:)
thx my fam...walau kita ga dilahirkan dari rahim yang sama..namun kita berusaha menjadi satu.. *ngutip kata-kata uva :p
aku tau setiap orang punya masalah..setiap orang punya prinsip masing-masing..dan setiap orang punya cara dalam setiap hidupnya..aku percaya itu..

dan sekarang apa yang terjadi dalam hidupku...apa yang harus aku lakukan...
aku semakin semangat buat jalani hidup ini..semacaam..."aku punya mimpi" sekarang...:)
lebay ya??ah, biarlah..baca kalimat diatas..setiap orang punya cara dalam setiap hidupnya ..hehehe..

sekarang ada beberapa hal yang WAJIB aku lakuin..
1. kekampus bayar spp..(kuliah lagi...semangaaat)
2. kekampus lagi (masukin judul buat skripsi:)
3. fokus kuliah dan kerja yang lagi dihadapi sekarang...
4. ngumpulin uang buat usaha (jualan sandwich bersaudara :)
5. sambil nyantai buat lagu (my 1st album :) i wish :)
6. ngelakuin 5 hal diatas dengan se serius--seriusnya dan dengan se ikhlas-ikhlasnya :)
doain ya..:)

besok mungkin hari pertama kerja/8 hari..dan aku harus nyari polo t-shirt putih..

semoga besok bisa jadi orang yang lebih baik dan berguna bagi semua...:)

oia...mungkin buat yang baca agak sedikit membosankan..saya harapkan maklum..karena masih amatiran dan juga ini masih untuk konsumsi pribadi dan bersama teman-teman..jadi mungkin masih garing..hehehe...
oke lah kalaw begitu..
c u soon :)

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. basiiiii euy ...saatnya obrak abrik blog anda yaaa..ternyata mgecewakan :(

    BalasHapus