Rabu, 02 Desember 2009

huaaahhhhh...

Well done evrythings perfect to me….i hate this part right now..damn…
Why did I must saw her againt…she has a boyfriend now..and u know..i hate to know that…
Oke semua nya bermula dari hal kecil dan kemudian menjadi masalah yang lumayan bikin otakku kacaw..shiiitt!!..kenapa harus sakit..kenapa harus ada kecewa??kenapa harus ada yang namanya cinta..dan kenapa harus terjebak dalam dilema ini..hufff…
Did u feel that??hell yeah…sekarang aku cukup komplit dengan ini semua..ntah lah…yang pasti aku harus lewati semua ini..dan aku yakin semua ini pasti akan berlalu…I wish..amiiinnn….
Masalaaaaahh…masalaaaaaahhh…itu pasti ada dalam hidup dan itu yang buat hidup itu indah..agreee??? yeees…guud..hehehe…

Sekarang..what I must suppose to do??
Biarinn semuanya ato ngomong yang sebenarnya…that’s make me confused..damn!!!
Maaf sebelumnya harus numpahin semua semaunya disiini..maklumlah…kadang memang bawaannya gini..lebay..hhehehe..
Ok…I have friends..the greats best friends ever..thanks guys..a lot
Ntah lah apa yang bias aku buat tanpa mereka..thank god..U gave me all
Mereka….mereka adalah yang selalu ada buat aku..mereka yang sekarang dan aku harap selamanya bersama..meraka adalah….
1. Edy….cowok berdarah aceh yang satu ini mempunyai sifat yang asik..lumayan punya pandangan luas..baik..yaa waalau kadang-kadang ada sifatnya yang bikin jengkel..maklum..dalam genk ini memang berisi orang-orang yang menjengkelkan..dan bermisi menjengkelkan orang lain juga..dan selalu mencari korban baru..hehehe…
2. Bang kiiki…yang ini ab letting di kampus..dan dia salah satu penyewa rumahku..dia udah selesai dan sekarang lagi nyari-nyari kerja..kalo ada yang berminat boleh kok..hehehe :p
Nah…bang kiki ini tipenya co yang mampu mengerjakan semua pekerjaan..mau kerjaan rumah..bersih-bersih..masak..dan yang pasti dia juga baik bgt..walau kekurangan nya banyak..diantaranya..agak lemot hihihi..piss bang :p trus juga pola pikirnya kacaw banget..hehe..dan sekarang lagi punya masalah sama hatinya..dia baru putus dan mantannya ga jelasin langsung ke dia kenapa putus.yang pasti dia kacaw..dan bertambah kacaw…kekurangan yang lain adalah..dia kekurangan berat badan..well..dia kurus banget..hehehe…
3. Ada lagi namanya bang yudi..cowok satu ini juga ab letting..dan berpangkat S-DO..alias sarjaana drop out..dia cabut kuliah..ntah lah kenapa..tapi yang jelas dia bangga punya gelar itu..dan dia sendiri yang memproklamirkannya..aneh ya…hehehe :P biar pun gitu dia juga baik banget..dan sangan setia kawan..walaupun aku lebih muda tapi dia asik-asik aja tuh..hehehe..dan dia sekarang (seebenarnya sih udah lama) kerja di salah satu franchise bidang ayam..yaa..KFC..dan dia sebagai party organize di tempat kerjanya..well he’s cool..
4. Dan teman-teman ku yang lain..kayak dek har,andi,diki,lurin,jojo,uva,n more…dan moly tentunya..hehehe…mereka kawan-kawan ku yang can give me spirit..thanks all guys…thanks all God…

Tik..tok..tik…tok…waktu berlalu…berapa hari udah sejak aku nulis ini…hmm…
Numpang wifi di salah satu warung kopi di banda aceh, hehehe…maklum blom punya modem ato langganan internet sendiri…huhu.. :p
Iring waktu semua mulai berubah..dan aku tambah bingung dalam keadaan ini aku takut aku kehilangan kesadaran yang semakin buat semuanya kacau…huff..
Hhh…hanya helaan nafas panjang dan keluh hati yang selalu terdengar diikuti rasa penyesalan yang cukup buat mencuri perasaan bahagia yang ada…yang kayak cerita-cerita yang di ftv, yang bisa selesai pas diujung cerita dan menyisakan harapan..dan berakhir dengan happy ending..hehehe…well…sometimes we know what happen..something happen or something wrongs here…but we couldn’t do nothing..yeaah..we do nothin’…
Ga tau…ga ngerti…wuuuuiih….garuk-garuk kepala yang ga gatal sedikit pun…hhh…
Did u know what is this..did u know my heart..did u??

Tambah kacau aja ni ketikan…coba ketikan ini berupa skripsi yang lagi aku kerjakan..mungkin sekarang aku udah jadi orang yang punya gelar sarjana..hehehee…sampai kapan harus terus menghibur diriku sendiri..bhuaaaaaa.. T_T
Cukup dulu lah..ditakutkan bakal terjadi hal-hal diluar kendali..bisa makan banyak malam ni kalo terus-terusan kayak gini..huhu…
C u soon…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar