Senin, 28 Desember 2009

u'r

masih ada cintaaa...dihaati.... :p
jo..jo...ngefans banget sih lo sama ello....bhuakakka...
plihara jenggot,biar miirip..dan tadi seneng banget karena ada orang yang ngatain lo mirip sama ello...hahaha...akhirnya, setelah mata kami tak terbuka lebar untuk kemiripan lo, dan akhirnya ada juga yang menyenangkan hati lo...hhehe..
guys, temen gue yang satu ini namanya jojo, ni anak mendadak ngefans sama ello, dan karena itu juga mendadak jadi narsis sendiri...huff..tapi gapapa deh, yang penting lo senang, kan kalo lo senangg kita-kita semua kan juga pada senang...
well, guys...akhirnya gue mutusin untuk buat facebook...yaa, karena banyak yang request sih sebenarnya..hheehe..thx ya guys..walaupun facebook gue bukan dari account lama gue alias buat baru so..gue harap kalian semua bisa puas karena berhasil membujuk gue untuk buat facebook lagi..sebenarnya ngiri juga sih liat kalian pada ngupdate-ngupdate status trus balasan-balasan comment alias perang comment gitu...:)
hhh...jujur..liat kalian semua senang bisa buat hati gue legaa banget..bisa buat gue ngerasa kalo gue ga sendirian sekarang..dan dengan ga mengurangi rasa hormat..u all my second family :)
thx G..thx all..i luph u all :)
betewe, kok kalian gada yang masuk sih ke blog gue..apa udah pada ga hobby lagi ya ngerecokin gue..hiks...maen-maen dunk ke blog gue...tiada kesan tanpa kehadiran lo semua, halah....hahaha...
gpp lah...:)
tahun baru udah dekat...i hope kita berhasil dengan acara kita ya..hopefully!!
apalagi ya...uhm...oia, buat yang nunggu postingan survey sabar ya..baru punya semangat ngetik lagi ni..setelah bisul melanda seminggu belakangan ini..hehehe.. :p
oke deh..kalo gitu c u soon :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar